Dark/Light Mode

Nikmati Libur Lebaran di Hotel Dengan Harga Spesial dan Pemandangan Pantai

Sabtu, 8 Mei 2021 11:29 WIB
Nikmati Libur Lebaran di Hotel Dengan Harga Spesial dan Pemandangan Pantai

RM.id  Rakyat Merdeka - Lebaran merupakan periode berlibur yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Selain untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat dekat, lebaran juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk dapat bepergian. 

Cluster General Manager of ASTON Cilegon Boutique Hotel & ASTON Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman mangatakan, ASTON Anyer Beach Hotel sebagai salah satu jaringan hotel dibawah Archipelago International saat ini telah memenuhi serta lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dan terus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, termasuk penyediaan hand sanitizer di area publik, pengecekan suhu tubuh, dan pemberlakuan  penggunaan masker untuk tamu dan karyawan di seluruh area hotel. Hal ini tentunya menjadi upaya hotel untuk dapat menyediakan ruang berlibur yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat di wilayah Banten dan sekitarnya. 

Baca juga : Komisi V DPRD Riau Segera Gunakan Hak Interpelasi dan Bentuk Pansus Covid

“Sejak pandemi, prioritas utama kami adalah untuk menyediakan akomodasi yang aman dan memenuhi standar kesehatan bagi seluruh tamu dan karyawan. Disamping itu, untuk menyambut hari raya, kami telah menyiapkan beberapa kegiatan menarik bagi keluarga dan anak-anak agar makin betah saat menginap atau berkunjung ke hotel,” ujar Doddy.

“Salah satunya adalah bermain busa, menggambar, menonton film, dan water sport activities. Fasilitas kolam renang dan juga kids club dapat menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas anda dan keluarga," imbuhnya. 

Baca juga : Gibran Pastikan Harga Kebutuhan Pangan Di Surakarta Stabil

Bagi yang memiliki KTP Banten, anda berkesempatan untuk mendapat harga spesial dan penawaran diskon 20% untuk makanan, minuman, serta spa. Paket Eid Escapade ini juga termasuk dengan sarapan untuk 2 (dua) orang, berikut gratis akses ke seluruh fasilitas di ASTON Anyer Beach Hotel. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.