RM.id Rakyat Merdeka - Pemilik usaha kuliner khas Bandung, Jawa Barat (Jabar) Kylafood Galih Ruslan, menjadi contoh salah satu pelaku UMKM yang memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan skala usaha, sekaligus pendapatannya.
Memilih bergabung dengan marketplace Shopee di 2017, Galih merasakan perkembangan sangat signifikan khususnya dalam peningkatan order jualannya.
Baca juga : Di Lapas, Pemilik Warung Makan Pelanggar PPKM Dipisah Dari Tahanan Lain
Tidak hanya saat awal bergabung, empat tahun setelah Galih membuka toko di Shopee, Kylafood masih merasakan antusiasme pengguna Shopee terhadap produk-produknya.
Saat ini Kylafood mengeluarkan berbagai rangkaian produk kuliner tradisional antara lain seblak, cireng bumbu rujak, batagor, mie kocok, cimol, mie tektek, baso aci dan masih banyak lagi.
Baca juga : Anak Usaha Triputra Agro Persada Raih Perpanjangan Kredit Sindikasi Dari 4 Bank
Dengan menjaga kualitas juga semangat usaha yang dimiliki oleh Galih Ruslan, Kylafood hingga saat ini masih menjadi market leader dalam kategori jajanan tradisional instan.
"Jumlah pesanan masih terus berkembang terlebih dengan adanya rangkaian kampanye yang sangat menguntungkan buat penjual juga pembeli," katanya dalam webinar bertajuk kisah sukses seller Shopee secara virtual, Kamis (29/7).
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.