BREAKING NEWS
 

Siap Ekspansi

Hotel Dafam Tambah Dua Hotel Baru Di Jakarta Dan Yogyakarta

Reporter & Editor :
ESTI FITRIA WULANDARI
Senin, 30 Agustus 2021 20:30 WIB
ilustrasi (foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Walau pandemi Covid-19 belum usai, PT Dafam Hotel Management, anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) bersiap ekspansi.

CEO Dafam Hotel Management (DHM) Andhy Irawan mengatakan, pihaknya akan membuka dua unit hotel baru di Jakarta dan Yogyakarta. 

Untuk di Jakarta, hotel anyar tersebut akan berbintang tiga dengan nama Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta. Sedangkan untuk di Yogyakarta merupakan hotel bintang 4+ dengan nama Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Baca juga : Waspadai Gelombang 6 Meter Di Perairan Indonesia

"Keduanya akan dibuka akhir Desember 2021," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (30/8).

Adsense

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat, dan bakal memiliki 51 kamar dengan konsep syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer dan dilengkapi dengan berbagai layanan serta fasilitas untuk memastikan para tamu menikmati masa inap di hotel yang nyaman di Jakarta.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, berada di Kulon Progo, dan tepat di depan pintu masuk Bandara. 

Baca juga : Genjot Ekonomi Syariah Digital, BI DKI Jakarta Gelar Jakreatifest

Hotel itu akan memiliki konsep Luxury hotel dengan jumlah kamar 198 dan fasilitas eksklusif berstandar internasional. Bahkan, Hotel Dafam Signiture ini memiliki ballroom dengan kapasitas 2.000 pax.

Dengan tambahan dua hotel tersebut, Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia sampai dengan akhir tahun 2021. 

"Jumlah itu disamping 8 proyek hotel baru lainnya dalam pembangunan," pungkas Andhy. [EFI]

Baca juga : Hamas Uji Coba Rudal Baru Di Perairan Gaza

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense