BREAKING NEWS
 

Waspadai Penipuan Lowongan Kerja Catut Nama OJK

Reporter & Editor :
ESTI FITRIA WULANDARI
Senin, 27 September 2021 20:40 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati  dengan info lowongan kerja yang mengatasnamakan OJK.

Adsense

Baca juga : PKS: Waspadai Lonjakan Kasus Covid Singapura!

Deputi Komisioner Hubungan Masyarakat dan Logistik OJK, Anto Prabowo mengatakan adanya informasi lowongan kerja yang beredar di media sosial dan situs ojkcareer.com atas nama PT Otoritas Jasa Keuangan dengan alamat Wisma Mulia 2 Lt. 25 JL. Jenderal Gatot Subroto Kav 42, Jakarta Selatan adalah tidak benar atau penipuan. “Itu tidak benar dan jelas penipuan,” tegasnya, dikutip dari postingan instagram OJK.

Baca juga : Perpusnas Dan Arsip Nasional Perkuat Hubungan Kerja Sama

Anto menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu mengecek informasi yang diterima ke Kontak OJK 157 atau akun media sosial resmi OJK yang telah memperoleh centang biru.

Baca juga : Hadapi Tantangan Ekonomi, Perlu Kerja Sama Lintas Sektor

Kemudian, bagi masyarakat yang dirugikan oknum pelaku diharapkan dapat melaporkan ke Kepolisian setempat atas dugaan penipuan yang terjadi. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense