BREAKING NEWS
 

Begini Cara Jaga Harga Jual Mitsubishi Xpander Tetap Tinggi

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Jumat, 22 Oktober 2021 10:10 WIB
Mitsubishi Xpander. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini harga jual kembali produk-produk Mitsubishi, terutama Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross sangat tinggi. Depresiasi yang ada di seluruh mobil Mitsubishi tetap terjaga dengan baik. 

Salah satu cara untuk menjaga harga jual kembali tetap tinggi adalah dengan melakukan perawatan di bengkel resmi. Mitsubishi memberikan layanan bengkel resmi yang tidak memberatkan konsumennya agar mereka tetap mau datang ke bengkel resmi.

Head of After Sales Marketing & Promotion Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tegar Ardisura Raharja mengatakan, merawat mobil di bengkel resmi dapat menjaga harga jual mobil. Pasalnya, jaminan penggunaan suku cadang asli, service record, dan layanan servis yang sesuai standar pabrikan.

Baca juga : Sergub Anies Larang Pajang IHT Tuai Tanda Tanya

"Adanya jaminan genuine parts dan yang terpenting, harga jual kembali akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi," kata Tegar, Jumat (22/10).

MMKSI memiliki layanan purnajual Paket SMART untuk perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli yang berkualitas, biaya lebih hemat dan jaminan hingga empat tahun.

Adsense

Bagi konsumen MMKSI yang masa garansinya habis, kata dia, tetap bisa mendapatkan keuntungan jika merawat mobilnya di bengkel resmi karena ongkos perawatan yang lebih hemat.

Baca juga : Begini Cara Mona Ratuliu Bonding Time Dengan Anak

"Bagi yang habis masa garansinya, mulai pertimbangkan datang lagi karena kami punya program Extended SMART Package, dengan paket ini konsumen dapat keuntungan lebih baik, hemat 27 persen," kata dia.

Program Extended SMART Package ditujukan bagi konsumen Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, dan konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000 km. 

Selain itu, salah satu keuntungan servis di bengkel resmi adalah dealer Mitsubishi akan memberikan sertifikat kepada konsumen Paket SMART pada service booklet masing-masing kendaraan. Ini akan membantu meningkatkan nilai jual.

Baca juga : Begini Cara Bawa Toyota Avanza Supaya Irit Bensin

Konsumen juga dapat memanfaatkan informasi waktu dan jadwal pelaksanaan servis berkala melalui service preminder call dari Mitsubishi Call Center ataupun customer service dealer, service reminder aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun logo peringatan keperluan servis yang muncul di Multi Information Display (MID) pada monil.

Jika menggunakan aplikasi MMID, konsumen dapat menentukan jadwal pelaksanaan servis berkala. Adapun setiap bulannya MMKSI juga menyediakan promo layanan purna jual. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense