BREAKING NEWS
 

Perluas Transaksi Digital, ShopeePay Raih Kenaikan Hingga 2x Lipat

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 27 Oktober 2021 17:19 WIB
akonferensi pers kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals secara virtual, Rabu (27/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - ShopeePay, layanan pembayaran digital yang tersedia dalam aplikasi Shopee Indonesia, kian mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan pengguna di seluruh Indonesia.

Kali ini, ShopeePay meluncurkan salah satu kampanye terbesar di tahun ini, yaitu ShopeePay 11.11 Big Deals.

Baca juga : Bank Mandiri Layani Transaksi Digital Perusahaan Bongkar Muat

Berlangsung pada 28 Oktober-12 November, kampanye ini menghadirkan serangkaian promo untuk memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi pengguna seperti Late Night Deals Rp 11, Cashback 100 persen, hingga Paket Voucher ShopeeFood Rp 1.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, melalui berbagai program stimulus berupa rangkaian promo cashback dan kampanye, pengguna memiliki kesempatan untuk belanja dengan lebih hemat di lebih banyak merchant, terutama UMKM.

Baca juga : Sukses Tekan Polusi Udara, Surabaya Raih Penghargaan ASEAN ESC

"Di saat yang bersamaan, kampanye ini juga ingin berperan dalam mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan angka transaksi, serta memudahkan operasional bisnis melalui digitalisasi pencatatan transaksi harian," imbuh Cindy dalam konferensi pers kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals secara virtual, Rabu (27/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense