BREAKING NEWS
 

Rilis 2 Rasa Varian Baru, Forisa Ajak Konsumen Eksplorasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 4 November 2021 21:35 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Forisa Nusapersada memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biscuit.

Kedua rasa ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi varian rasa yang sudah lama dikenal dan digemari masyarakat, yakni Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum.

Baca juga : Penerimaan Pajak Hiburan Nyungsep

Peluncuran ini sejalan dengan semangat dari Silky Pudding melalui kampanyenya #silkysetiaphari. Melalui kampanye #silkysetiaphari tersebut Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada, juga mengajak konsumen untuk bereksplorasi menampilkan hasil olahan dengan menggunakan Silky Pudding di sosial media.

"Selama kampanye tersebut, kami mendapatkan respons yang sangat positif, hal ini dapat dilihat dari tingginya partisipasi dari para peserta, serta banyaknya sajian yang sangat menarik dan inspiratif," jelas Brand Manager Forisa Nusapersada, Ryrin Paramita dalam keterangan resmi, Kamis (4/11).

Baca juga : Hajar Dinamo Kyiv, Barca Semangat Songsong El Clasico

Ryrin mengutip sebuah studi dari Nielsen mengungkapkan perubahan gaya hidup dan belanja FMCG selama pandemi. Di mana 49 persen responden lebih sering memasak dibanding sebelum wabah.

Adsense

Survei ini telah dilaksanakan di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia dalam kurun periode 6-17 Maret silam.

Baca juga : PUPR Ubah Wajah Labuan Bajo Jadi Wisata Berkelas Internasional

Sementara itu, saat ini Forisa juga terus melakukan edukasi ke masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan Puding kekinian, dengan tekstur yang lembut, sejak pertama kali Silky Pudding diperkenalkan pada 2018 silam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense