BREAKING NEWS
 

Ekspansi Ke Asia Tenggara, KVG Genjot Pengembangan Bisnis Kenaf Di Aceh

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 19 Agustus 2022 15:59 WIB
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Kemudian dampak positif untuk masyarakat, kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan warga setempat.

Hal ini akan memengaruhi kinerja ekonomi daerah dan mempertinggi daya beli masyarakat, serta menekan angka kemiskinan.

Baca juga : Dubes RI Untuk Australia Terima Pengembalian 333 Keramik Antik

Lalu di bidang lingkungan, kerja sama ini diharapkan dapat menjaga kesehatan lingkungan dan akan mampu membantu menekan emisi karbon dunia, yang sejalan dengan agenda pertemuan G20 untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

"Inisiatif pengembangan bisnis kenaf ini juga menjadi faktor pendorong menuju konsep hijau dan berkelanjutan sesuai dengan arahan UN Habitat," ucapnya.

Baca juga : Mandiri Capital Indonesia Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2022

Adapun penandatanganan telah berlangsung di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta pada Selasa (16/08). Dihadiri juga oleh Kuasa Usaha Sementara, Kedutaan Besar Malaysia Adlan Mohd Shaffieq dan Kepala Kenaf dan Tembakau Nasional Malaysia, Haji Abdul Aziz Ab Aziz Ab Kadir. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense