BREAKING NEWS
 

Golden Rama Tours Tawarkan Inovasi Liburan Eksotis Ke Sejumlah Negara

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 30 Januari 2023 13:09 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Golden Rama Tours & Travel menghadirkan destinasi eksotis sebagai inovasi dan perbaruan terhadap portfolio produk tour dan juga inspirasi liburan yang lebih bervariasi.

Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton menjelaskan, awal tahun kerap dijadikan sebagai momen untuk merencanakan hal-hal yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan.

Termasuk, menentukan rencana liburan dan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Mulai dari mengunjungi destinasi populer yang menjadi favorit wisatawan hingga menjelajah destinasi eksotis yang masih jarang dikunjungi.

Baca juga : Moeldoko Janji Bantu Tuntaskan Kasus Kanjuruhan Secara Adil

“Seiring dengan aktivitas traveling yang meningkat pesat sejak tahun lalu, kami terus melakukan inovasi dengan portfolio produk serta peningkatan pelayanan terhadap konsumen," kata Ricky dalam keterangan persnya, dikutip Senin (30/1).

Di tahun ini, Golden Rama melakukan perbaruan terhadap produk-produk tour dengan tujuan ke destinasi eksotis yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bucket list liburan.

Destinasi eksotis yang dihadirkan tersebar di berbagai benua, mulai dari Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang masuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.

Baca juga : Polda Metro Jaya Sukses Tuntaskan 89 Persen Kasus Kejahatan

Harga tour yang ditawarkan Golden Rama ke destinasi eksotis bervariasi, misalnya untuk tour Maroko dibanderol mulai dari Rp 36,8 juta, tour ke Afrika Selatan mulai dari Rp 52,8 juta, serta tour ke wilayah Amerika Tengah mulai dari Rp 138,8 juta.

Adsense

“Liburan ke destinasi eksotis seperti Nepal, Maroko, dan Afrika Selatan dapat menawarkan pengalaman dan suasana yang berbeda. Liburan ke destinasi tersebut memberikan pengalaman berbeda dan unik, yang mungkin belum didapatkan dari liburan-liburan sebelumnya.” imbuhnya.

Tidak hanya menghadirkan tur wisata ke destinasi eksotis, di awal tahun ini Golden Rama Tours & Travel telah menggelar beragam promo liburan melalui event EXTRA: Experience Travel.

Baca juga : KSP: Identitas Perkuat Persatuan, Bukan Instrumen Politik Pecah Belah

EXTRA merupakan event tunggal Golden Rama yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun. EXTRA 2023 telah digelar selama tiga hari, mulai tanggal 27-29 Januari 2023 di Atrium 2, Lippo Mall Puri.

"Event ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan guna mendorong sales performance secara offline di kuartal pertama ini," ungkapnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense