BREAKING NEWS
 

Kolaborasi UNIQLO dengan Ayudia C, Hadirkan Gaya Hijab Minimalis

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 30 Juli 2020 07:33 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca diluncurkannya UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C. pada 18 Juni lalu, ternyata banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Koleksi tersebut diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item UNIQLO yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari" ujar Ayudia C.

Adsense

Baca juga : Seniman Siap Kolaborasi Untuk Membumikan Pancasila

Hal ini juga menarik minat para influencer yang beramai-ramai memposting OOTD mereka yang terinspirasi dari styling buku panduan kolaborasi UNIQLO dengan Ayudia C ini seperti Selebgram asal Malang Richa Etika Ulhaq (@richaeu) mengkombinasikan atasan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck dengan bawahan celana EZY.  Gina Fauzia (@ginayf) mengkombinasikan Gaun Waffle V Neck Lengan Panjang dengan Kemeja Linen Lengan Panjang.

Ada juga selebgram Anggie Siti Rimayani (@anggierimafebriani) dengan Blus Rayon Lengan Panjang, Chiki Fawzi (@chikifawzi) dengan Gaun T Panjang Mercerized Katun

Baca juga : McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Minions

 "Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” harap Ayudia C. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense