BREAKING NEWS
 

Dosen FKG Usakti Sosialisasikan Bahanya Manifes Jenajah Covid-19

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 4 September 2020 17:54 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Trisakti Jakarta melakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) berupa Sosialisasi Bahaya Manifes Jenazah Covid-19 Kepada Komunitas Sepakbola Mesq PC secara Virtual baru-baru ini. 

Ketua Pelaksana PkM FKG Universitas Trisakti drg. Rizki MM, MSi mengatakan, kegiatan PkM ini selain sebagai salah satu Tridarma Perguruan tinggi, juga untuk mensosialisasikan terkait penyebaran Covid-19 yang saat ini belum menunjukan penurunan. 

Baca juga : Serem, Kecamatan Cilandak Sosialisasikan Bahaya Covid-19 dengan Peti Mati

"Selain rumah sakit dan tempat kerja, Komunitas merupakan salah satu klaster penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi, untuk itu kami melakukan penyuluhan, kepada Komunitas Sepak Bola Mesq PC agar memahami penyebaran dan melakukan tindakan yang benar ketika terkena Covid-19" Jelasnya.

Adsense

Pada PkM FKG Universitas Trisakti terdiri dari dosen, mahasiswa koass dan admin diantaranya drg. Rizki MM, MSi, drg. Intan Farizka, Sp. Rad. OM, drg. Olivia P. Sahelangi, Sp.Ort, drg. Samdharu Pramono, M.Phil, Sp.Pros, Jeni Afifah, SKG, Ninis Nadira Ramadhani, SKG, Rd Tessa Tiany Yogaswary PK, drg. Alphonsus Quendangen DFM Sp.OF dan Arda Candra Mahendra, SKM.

Baca juga : Mulai Besok, Ridwan Kamil Jalani Tes Uji Klinis Vaksin Covid-19

Ketua Komunitas Sepakbola Mesq PC Ari Arsyad mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan FKG USakti, kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut.

Ratusan anggota Sepakbola Mesq PC memperoleh manfaat terkait penyebaran dan tindakan terkait manifes jenajah Covid-19. Sehingga komumitas Sepakbola Mesq PC dapat mensosialisasikan di tengah-tengah masyarakat, tambahnya.

Baca juga : Jokowi Kesal Sosialisasi Penggunaan Masker Masih Minim

Dengan penyuluhan ini, lanjut Rizki, kami berharap komunitas Sepakbola Mesq memahami dan melaksakanan protokol kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran covid-19 dan dapat kembali beraktifitas berolahraga seperti biasa, tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense