Dark/Light Mode

Serem, Kecamatan Cilandak Sosialisasikan Bahaya Covid-19 dengan Peti Mati

Senin, 31 Agustus 2020 17:59 WIB
Petugas gabungan Kecamatan Cilandak mengusung peti mata dalam dalam menyosialisasikan bahaya Covid-19. (Foto: Twitter @MediaRakyat_)
Petugas gabungan Kecamatan Cilandak mengusung peti mata dalam dalam menyosialisasikan bahaya Covid-19. (Foto: Twitter @MediaRakyat_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petugas gabungan Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, melakukan hal unik dan serem dalam menyosialisasikan bahaya Covid-19 ke masyarakat, di Perempatan Jalan Fatmawati, Senin (31/8). Mereka mengusung peti mati yang bertuliskan anjuran kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga : Percepat Penanganan Covid-19, BNI Hadirkan Mobile Laboratory

Sosialisasi ini dipimpin langsung Camat Cilandak Mundari. Ada sekitar 20 petugas gabungan yang terdiri atas ASN, Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI dan Polisi, yang terlibat. Beberapa terlihat mengenakan alat pelindung diri (APD).

Baca juga : Kementan Cabut Aturan Yang Cantumkan Ganja Sebagai Komoditas Binaan Pertanian

"Sosialisasi kami lakukan untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya Covid-19 yang sampai saat ini masih rawan," ujar Mundari, seperti dikutip beritajakarta.id, Senin (31/8).

Baca juga : MPR Jalin MoU Sosialisasi Empat Pilar dengan Universitas Terbuka

Selama ini, lanjut Mundari, pihaknya gencar melakukan sosialisasi gerakan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker) dan giat tertib masker ke seluruh wilayah. "Sosialisasi juga kami lakukan dengan keliling ke Jalan Terogong, RW 10 dan Jalan Batong, RW 06 Kelurahan Cilandak Barat," tandasnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.