BREAKING NEWS
 

Pesona Alam Resort & Spa Gelar Virtual Fashion Show

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 24 April 2021 07:00 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesona Alam Resort & Spa berkolaborasi dengan Islamic Fashion Institute menggelar Virtual Fashion Show dengan tema Symphony of Ramadan untuk tetap membangun semangat dan kreativitas di tengah masa pandemi ini. 

Adsense

Baca juga : Penyerapan Garam Lokal Mulai Susut

Acara akan dilaksanakan secara streaming melalui akun sosial media Instagram Pesona Alam Resort & Spa (red:@pesonaalamresort) pada tanggal 25 April dan 2 Mei 2021 mulai dari pukul 4 sore sampai dengan selesai. Gelaran Virtual Fashion Show ini menampilkan 11 koleksi rancangan dari 6 desainer lulusan terbaik Islamic Fashion Institute yaitu Gita Ratna, Safika Budiani, Ega Afrianda, Siti Syarah, Dinda Anantami Dewi dan Ummi Fadilah. 

Baca juga : Sukseskan Vaksinasi, Ribuan Relawan Jokowi Gelar Temu Nasional

"Kolaborasi kali ini merupakan cara kami untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi  untuk memamerkan karya dan kreativitas para desainer dan memperlihatkan keindahan suasana alam  juga interior yang terdapat di kawasan resor kami kepada khalayak ramai dalam keterbatasan ditengah pandemi ini," ungkap Delia Oktaviani – Marketing & Brand Manager Pesona Alam Resort & Spa. 

Baca juga : BEI Dan Ajaib Sekuritas Kolaborasi Gelar Program Generasi Saham

Adapun acara ini dapat terselenggara atas dukungan dari MS Weddingku, The Lake House, juga RAJA Fashion Outlet yang telah ditunjuk sebagai mitra pada kesempatan kali ini.  Sebagian dari koleksi busana yang ditampilkan pada acara ini, dapat dilihat secara offline pada instalasi yang terpasang di Lobby Pesona Alam Resort & Spa mulai dari tanggal 25 April sampai dengan 5 Mei 2021, tambah Delia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense