BREAKING NEWS
 

Sigit Djokosoetono Resmi Jabat Direktur Utama PT Blue Bird Tbk

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Minggu, 29 Agustus 2021 10:40 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Blue Bird Tbk pada (27/8) menetapkan Sigit Djokosoetono sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menggantikan Noni Purnomo yang selesai masa jabatannya pada tahun 2021, selanjutnya Noni akan menempati posisi sebagai Komisaris Utama dari PT Blue Bird Tbk.

Pada kesempatan yang sama, perusahaan juga mengumumkan terpilihnya Andre Djokosoetono sebagai Wakil Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk, serta penunjukan kembali Eko Yuliantoro sebagai Direktur Keuangan PT Blue Bird Tbk.

Adsense

Baca juga : Digarap KPK, Anies Copot Direktur Utama Jakpro

Sigit menyampaikan bahwa dengan fondasi yang sudah dibangun sebelumnya serta strategi yang selama ini dijalankan oleh perusahaan, perubahan pada susunan jajaran direksi akan terus menempatkan posisi Bluebird sebagai transportasi andalan pilihan dari masyarakat di Tanah Air.

“Walaupun tantangan ke depan semakin berat, Bluebird akan terus melakukan berbagai langkah pengembangan serta strategi yang relevan guna memenuhi permintaan masyarakat akan sebuah layanan transportasi nyaman, aman, dan terpercaya baik untuk penumpang maupun logistik," tambah Sigit.

Baca juga : PTPN Group Kantongi Laba Rp 1,45 T

Selama masa pandemi, Bluebird juga telah terbukti sebagai perusahaan yang memberikan solusi mobilitas melalui Tiga M pilar transformasi yaitu Multi-channel, Multi-payment dan Multi-product serta peluncuran versi terbaru dari aplikasi pemesanan My BlueBird yang semakin memudahkan pelanggan bepergian dengan Bluebird Group, layanan Goldenbird Special Care yang merupakan layanan khusus untuk transportasi pasien COVID-19 tanpa gejala untuk membantu mereka mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat, hingga inisiatif dalam membantu program vaksinasi kepada lansia dan kaum difabel. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense