Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Willy Dilamar Anak Bos Taksi Blue Bird

Rabu, 1 Juli 2020 14:15 WIB
Nikita Willy pamer cincin berbentuk hati/IG
Nikita Willy pamer cincin berbentuk hati/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat dikabarkan putus dan mengaku berstatus single, Nikita Willy membawa kabar bahagia. “Ratu Sinetron” itu telah menerima pinangan Indra Priawan Djokosoetono.

Nikita pamer cincin berbentuk hati di Instagram miliknya. Pesinetron Putri Yang Ditukar itu siap menjadi istri anak bos taksi Blue Bird.

Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita dalam unggahannya. 

Baca juga : Indra Sudah Mantan

Selama tiga tahun, bintang film Married By Accident itu menjalin hubungan dengan Indra. Namun, setahun belakangan asmara itu dikabarkan kandas.

Beberapa bulan yang lalu, saat menjadi bintang tamu program Ok Bos, dara berusia 26 tahun ini mengaku sudah single tetapi siap menikah.

“Sekarang, tidak punya status dengan siapa-siapa. Aku ingat pesan Almarhum Papa untuk nggak usah pacaran lagi. Jadi, nanti misalkan ketemu jodohnya, maunya langsung nikah, bukan pacaran,” akunya kala itu. 

Baca juga : Nikita Willy Pengen Hamil Tanpa Suami

Sementara, Ibunda Nikita Willy, Yora, membenarkan putrinya telah dilamar oleh Indra. 

“Itu cincin dari Indra. Kemarin pas ulang tahun. Udah dilamar, nanti resminya pokoknya bulan Juli," ucap Yora.

Jika tak ada aral melintang, menurut dia, rencana pernikahan mereka juga akan digelar tahun ini. 

Baca juga : Risiko Di Balik Tarik Ulur PSBB

Yora juga membenarkan Nikita dan Indra sebelumnya sempat putus. Tapi, keduanya memutuskan menjalin hubungan kembali dan menunjukkan keseriusan. 

“Ini yang terbaik, karena jodoh dan maut di tangan Tuhan. Kemarin sempat putus, tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung karena ini ketentuan Allah,” katanya.

“Mereka berdua juga istikharah, sudah apa segala macem, 4 tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini melangsungkan keseriusan, ya sudah nggak apa-apa. Alhamdulillah," imbuh Yora. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.