BREAKING NEWS
 

Promo “Lazy Sunday Vibe” Tawarkan Liburan yang Nyaman Bersama Keluarga

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Senin, 1 November 2021 19:30 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menikmati dan menghabiskan waktu istirahat bersama teman dan keluarga tercinta di akhir pekan. ASTON Priority Simatupang menawarkan promo khusus “Lazy Sunday Vibe” sebagai pilihan berlibur yang tepat dan peristirahatan nyaman selama berada di Jakarta Selatan.

Director of Marketing Communications, Paundra Hanutama mengatakan, Promo menginap “Lazy Sunday Vibe” ini adalah promo menginap selama satu malam khusus untuk hari Minggu dan Senin dengan harga Rp550.000,- nett per kamar termasuk makan pagi untuk dua orang.

Adsense

Baca juga : Hadapi 2024, PPP Rapatkan Barisan Bersama Ulama

Tidak hanya itu, lanjut Paundra, Para tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang outdoor dan bagi para tamu yang menginap bersama buah hati dapat menikmati keuntungan harga spesial dengan sarapan tambahan seharga Rp100.000 net per orang.

“Kini para wisatawan pun tidak perlu khawatir untuk melakukan staycation di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, karena kami akan selalu hadir dan menyiapkan harga paket promo yang spesial dan terjangkau" tuturnya.

Baca juga : Nano Care Indonesia, Tawarkan Lampu UV-C yang Dapat Lumpuhkan Virus

Setiap karyawan ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kenyamanan bagi para tamu dan juga staff. tambah Paundra. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense