Dark/Light Mode

Samsung Galaxy Buds2 Tawarkan Suara yang Nyaman Dalam Aktifitas Sehari-hari

Jumat, 20 Agustus 2021 06:31 WIB
Samsung Galaxy Buds2 (Doc Samsung)
Samsung Galaxy Buds2 (Doc Samsung)

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbaru, dilengkapi fitur inovatif Active Noise Cancellation (ANC) dan seamless connectivity, Galaxy Buds2 menghadirkan sebuah pengalaman baru yang membawa pengguna menyelami dunia dengan pengalaman audio yang immersive untuk memaksimalkan rutinitas sehari-hari.

Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, dalam keterangannya menuturkan, Samsung senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna yang kian berkembang, agar dapat mencapai better normal. Mendampingi keseharian kaum muda yang dinamis dan variatif, kali ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2 yang nyaman dan stylish. Didesain untuk setiap ukuran telinga dengan kualitas suara premium, dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara eksternal hingga 98 persen yang memungkinkan pengguna berfokus pada konten audio yang didengar, dan ketahanan IPX2 yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap air dan keringat.

Baca juga : Beli Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE Dapat kuota Smartfren Hingga 90GB

"Apapun kegiatannya, mulai dari menerima telepon, mengikuti virtual meeting, menikmati musik atau konten terbaru dari kreator favorit, hingga panduan olahraga, Samsung Galaxy Buds2 cocok dijadikan sebagai pendamping untuk memaksimalkan passion dan rutinitas harian pengguna,” jelas Selvia Gofar.

Dilansir dari Counterpoint Research Global Hearables, penggunaan earphone True Wireless Stereo (TWS) meningkat sebanyak 78% dan kian populer di kalangan masyarakat terutama di masa new normal.

Baca juga : Raisa Libatkan Anak Dalam Kegiatan Sehari-hari

Galaxy Buds2 telah tersedia lewat pre-order mulai tanggal 11-29 Agustus 2021 melalui website www.samsung.com/id dengan harga Rp 1.699.000. Tersedia dalam 4 pilihan warna kekinian dan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender dengan balutan cover case berwarna putih. Pre-order sekarang dan dapatkan paket bundling senilai hingga Rp 649.000 berupa bonus Star Wars case cover eksklusif dan kesempatan memperoleh cashback bank dari BRI dan DBS. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.