BREAKING NEWS
 

BNPB Terima Penghargaan People of The Year 2021

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 27 November 2021 16:48 WIB
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito. (Foto: BNPB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menerima penghargaan People of the Year 2021 dari Metro TV untuk kategori Innovative Governmental Organization. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di studio Metro TV, Jakarta, pada hari Rabu lalu (24/11).

Penghargaan kategori Innovative Governmental Organization ini diterima Ketua Tim Pakar Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito yang mewakili Kepala BNPB Mayjen TNI Suharyanto.

Baca juga : Mas Menteri Nadiem Terima Penghargaan People of The Year 2021

Acara tersebut merupakan bentuk penganugerahan Metro TV, sebagai salah satu televisi swasta nasional, kepada tokoh publik. Baik pejabat pemerintah pusat, daerah, peneliti, dan tokoh lainnya yang telah berjasa dan memberikan perubahan selama masa pandemi Covid-19.

"Kami mewakili Ketua Satgas sekaligus Kepala BNPB, hari Rabu malam sebagai penerima penghargaan Innovative Governmental Organization bersama dengan Bapak Budi Gunadi selaku Menkes dan Bapak Nadiem Makarim selaku Menristek-Dikbud,” ujar Wiku melalui pesan singkat, Jumat (26/11).

Baca juga : BreadTalk Indonesia Hadirkan Puluhan Jenis Kue pada Cake Festival 2021

Sementara saat menerima penghargaan tersebut, Wiku menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak dalam mendukung penanganan pandemi, dari tingkat paling bawah hingga nasional.

Adsense

"Penghargaan ini adalah untuk seluruh satgas tidak hanya di nasional, tetapi juga di daerah, para pimpinan di provinsi, kabupaten, kota sampai dengan kelurahan dan desa yang telah bekerja keras sejak awal di bulan Maret tahun 2020," ujarnya setelah menerima penghargaan tersebut.

Baca juga : Terima Mural, KSP Dukung Penurunan Prevalensi Rokok Anak

Dalam sambutannya, Wiku juga mengatakan, atas kepemimpinan Letjen TNI Doni Monardo, yang kemudian dilanjutkan oleh Letjen TNI Ganip Warsito,membuahkan hasil, yang sekarang dinikmati bersama.

Menurut Wiku, penanganan pandemi Covid-19 yang baik ini berkat hasil kerja bersama berbagai pihak, termasuk media massa yang mendukung, para relawan di seluruh pelosok Indonesia, BNPB dan BPBD yang ada di seluruh wilayah Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense