BREAKING NEWS
 

Pandemi Sudah Mereda, Lapas Kerobokan Buka Lagi Layanan Penitipan Barang Untuk Warga Binaan

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 12 Maret 2022 17:09 WIB
Warga Binaan Lapas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Bali, diberi pencerahan terkait jadwal dan tata tertib pelayanan penitipan barang dari keluarga, Sabtu (12/4). (Foto: Humas Lapas Kerobokan)

 Sebelumnya 
Agar sosialisasi ini sampai dan diterima dengan baik, I Made Apong beserta staf terjun langsung ke wisma-wisma hunian WBP Lapas Kerobokan. Ia pun menjelaskan secara rinci terkait pelaksanaan tersebut.

Baca juga : Menteri Basuki Cermati Pengadaan Barang Dan Jasa Untuk Tol Gilimanuk

"Kami juga berpesan agar barang titipan itu secukupnya dan tidak berlebihan, sesuai dengan tata tertib Lapas. Jangan ada warga binaan yang berusaha memasukan ke dalam Lapas seperti narkoba, handphone, dan barang-barang terlarang lainnya ke dalam Lapas," terangnya.

Baca juga : Syarief Hasan Beri Bantuan Alat Fogging Untuk Warga Bogor

Dengan kembali dibukanya penitipan barang bagi para WBP, diharapkan bisa sedikit mengobati kangen mereka dengan keluarga. Salah satunya bisa menikmati makanan keluarga yang pastinya sudah dinanti selama dua tahun belakangan ini.

Baca juga : Di Forum Merdeka, Wapres Tekankan Pentingnya Pemulihan Ekonomi

"Apalagi sebentar lagi juga akan menghadapi Ramadhan, pastinya mereka juga kangen dengan makanan khas bulan puasa itu," tandasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense