BREAKING NEWS
 

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Jokowi Dan Ibu Iriana: Mohon Maaf Lahir Batin

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Minggu, 1 Mei 2022 19:35 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. (Foto: Dok. Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Jokowi menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada Senin (2/5). Bersamaan dengan itu, Jokowi dan Ibu Iriana juga memohon maaf lahir dan batin.

“Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarJokowi sebagaimana ditayangkan di kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Minggu (1/5).

Adsense

Baca juga : Ini 8 Amalan Sunnah Idul Fitri, Makan Sebelum Shalat Id & Berhias Jangan Ditinggalkan

“Saya juga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Ibu Iriana.

Jokowi juga bersyukur bahwa pada momen Lebaran tahun ini masyarakat sudah diperbolehkan mudik sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Baca juga : Kapolda Jabar Imbau Warga Tak Konvoi Dan Takbiran Keliling

“Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman,” ujar Jokowi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense