BREAKING NEWS
 

PUPR Kirim Alat Berat & Air Bersih Untuk Tanggap Darurat

Reporter : SHAHIH QARDHAVI
Editor : WAHYU SURYANI
Senin, 24 Desember 2018 07:53 WIB
Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (kiri) saat merencanakan pengiriman sejumlah alat berat ke daerah terjadinya Tsunami dan bekerja membuka serta membersihkan jalan di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Jumlah korban dan kerusakan akibat terjangan tsunami dapat direduksi dengan adanya bangunan pengaman pantai atau break water seperti di Pantai Jongor dan Kemuning di Pandeglang, Banten dan Pantai Kalianda dan Rajabasa di Lampung Selatan. Salah satu lokasi terdampak di Lampung Selatan adalah Desa Way Muli yang berada di sepanjang Pantai Rajabasa.

Layanan Telkom Group Normal
Sementara layanan telekomunikasi seluler di lokasi bencana tsunami Selat sunda, Banten telah berjalan normal sampai dengan pagi ini pukul 07.00 WIB. Seluruh layanan TelkomGroup, baik seluler maupun non seluler tetap berfungsi secara normal.

Baca juga : Duta Besar Indonesia Untuk Brunei Darussalam Sujatmiko

“Pantauan kami, hingga hari Minggu siang belum ada laporan gangguan layanan, baik untuk Telkomsel, IndiHome maupun layanan lainnya,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta, kemarin.

Arif menjelaskan, meskipun ada beberapa BTS di area Anyer yang sempat tidak berfungsi akibat terganggunya catuan, namun layanan seluler pelanggan tetap dapat berfungsi normal.

Baca juga : Ucapan Duka Dari Singapura

TelkomGroup melalui Posko Siaga Natal dan Tahun Baru akan terus memantau dan terus menyiagakan personal untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan layanan pelanggan.[QAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense