BREAKING NEWS
 

Hari Bakti Transmigrasi

Kemendes Gelar Istighosah dan Aksi Sosial untuk Gempa Cianjur

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 1 Desember 2022 01:34 WIB
Foto: Ist..

 Sebelumnya 
Gus Kautsar menyebut Transmigrasi itu berkaitan dengan Hijrah. Semangat tersebut sesuai dengan nilai-nilai Islam yang memerintahkan Umat selalu bergerak lebih baik untuk kemudian bertumbuh lebih bermanfaat.

Baca juga : Peradi Berikan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

“Ada ajaran dari tokoh besar Islam Imam Syafi’i bahwa manusia itu tidak boleh nyaman di satu titik saja. Jika perlu harus berani meninggal zona nyaman untuk mencari kesempatan yang lebih baik termasuk di dalamnya kegiatan transmigrasi,” ungkap dia. 

Baca juga : PMI Lipatgandakan Pasokan Air Bersih Untuk Korban Gempa Cianjur

Untuk diketahui, Istighosah dipimpin oleh Kyai Abdul Halim yang diikuti oleh Ribuan pegawai di lingkungan Kemendes PDTT setelah pelaksanaan Salat Duhur.

Baca juga : Ribuan Masyarakat Palembang Doakan Korban Gempa Cianjur

Selama pelaksanaan acara, juga digalang donasi untuk bencana gempa yang melanda Cianjur dan berhasil mengumpulkan uang lebih dari Rp 14 juta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense