BREAKING NEWS
 

Kunjungi Pulau Rondo Di Ujung Barat Indonesia

Mahfud MD: Kita Jaga NKRI Dengan Penuh Pengabdian

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 21 Desember 2022 20:35 WIB
Foto: Didi Rustandi/Rakyat Merdeka.

 Sebelumnya 
Mahfud mengaku telah banyak mendapat laporan sebelumnya, serta telah melihat langsung kondisi pos Pengamanan Pulau Terluar di wilayah ini.

"Kita banyak mendapat laporan, melihat sendiri secara fisik. Tentu kita akan memberi catatan-catatan khusus untuk diperbaiki pengelolaannya dan penjagaannya, sehingga dari waktu ke waktu semakin maju," tambah Mahfud.

Baca juga : Menko Polhukam dan Mendagri Bakal Kunjungi Pulau Rondo Di Ujung Barat NKRI

Sebelum meninggalkan Pulau Rondo, Mahfud kembali berpesan kepada para petugas agar menjaga wilayah terluar Indonesia dengan penuh keikhlasan dan pengabdian.

"Kepada adik-adik TNI dan aparat lain yang bertugas disini, saya mengucapkan tetaplah bekerja dengan penuh keikhlasan demi pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," pinta Mahfud.

Baca juga : Hyundai Motor Dan Adaro Minerals Indonesia Teken MoU Jaminan Pasokan Aluminium

Usai mengunjungi Pulau Rondo, Mahfud MD beserta rombongan terbang menuju Bandara Maimun Saleh, selanjutnya menghadiri acara di Kota Sabang dan berlanjut ke Tugu Titik Nol Kilometer di Sabang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense