BREAKING NEWS
 

Mendagri Serahkan Bantuan Alkes Ke Beberapa RS dan Puskesmas

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 8 Desember 2020 13:30 WIB
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kiri) saat menyerahkan bantuan alat kesehatan di Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (8/12). (Foto: Kemendagri)

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, dengan adanya program vaksinasi dari Pemerintah, Tito tetap menekankan agar masyarakat mau bersabar dan berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan menerapkan 3M+1 (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dan 3T (testing, tracing, dan treatment).

Tito berpesan dengan menjalankan 3M+1 plus 3T, ini dan proses vaksinasi segera berjalan. Mudah-mudahaan melalui langkah simultan vaksinasi 3M+1 plus 3T termasuk peningkatan kapasitas kesehatan.

Baca juga : Kembangin Energi Terbarukan Butuh Dukungan Pemerintah

"ini adalah untuk peningkatan kapasitas kesehatan, treatment, bisa dimanfaatkan Bapak/Ibu sekalian, dan mudah-mudahan pandemi di Indonesia akan bisa kita kendalikan dengan semua usaha kita,” ungkap Tito.

Sementara itu, perwakilan penerima bantuan, Kepala Rumah Sakit Polri Said Sukanto dr. Asep Hendradiana mengapresiasi dan berterima kasih kepada Mendagri Tito Karnavian yang beberapa kali menyalurkan bantuan alat kesehatan untuk penanganan Covid-19.

Baca juga : Menteri & Pejabatnya Tersangka, Kemensos Pastikan Bantuan Sosial Jalan Terus

“Ucapan yang sangat atas bantuan kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, pemberian bantuan dari Bapak Menteri selama ini. Alhamdulilah, pemberian itu sudah memberikan banyak manfaat bagi pasien-pasien yang kami layani. Rumah Sakit ini kembali ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 Nasional,” ungkapnya. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense