BREAKING NEWS
 

Taufik Madjid: Kemendes Terus Giatkan Reformasi Birokrasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 22 Juni 2021 15:18 WIB
Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid (tengah) didamping Kepala Biro Kepegawaian Fajar Tri Suprapto membuka pelaksanaan Assessment Center di lingkungan Kemendes PDTT, Selasa (22/6). (Foto: Kemendes PDTT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Taufik Madjid membuka Kegiatan Assesment Potensi yang diadakan Biro Kepegawaian dan Organisasi di Operational Room pada Selasa (22/6).

Taufik mengingatkan kepada peserta untuk meningkatkan kompetensi meski situasi saat ini masih pandemi.

Baca juga : Naik 30 Persen, Industri Pengolahan Masih Dominasi Ekspor Nasional

Ia juga menegaskan Kemendes PDTT akan terus melaksanakan arahan Presiden berkaitan dengan Reformasi Birokrasi.

"Kita membentuk ASN yang berkompetensi, memiliki daya saing, dan memberikan sesuatu yang terbaik untuk Kementerian, negara, dan bangsa," ujarnya.

Adsense

Baca juga : Tangani Bencana, Kemensos Gandeng Berbagai Pihak

Taufik menambahkan banyak hal yang sudah dan akan terus dilakukan mulai restrukturisasi di Kemendes PDTT. Menurutnya secara masif Kementerian Desa sudah melakukan penyetaraan secara cepat sesuai arahan Presiden melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Ia mengatakan Reformasi Birokrasi sedang dilakukan Kemendes PDTT sesuai visi misi Presiden Joko Widodo poin ke 4 yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 384 Tahun 2019 tentang Langkah Strategis dan Konkret Penyederhanaan Birokrasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense