BREAKING NEWS
 

Kunker Ke Samarinda, Wapres Sampaikan Orasi Ilmiah Di Kampus UNU Dan Tinjau Pameran UMKM

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 2 November 2021 10:27 WIB
Wakil Presiden KH Maruf Amin didampingi Mendagri Tito Karnavian dan Ketum PBNU saat hadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Nahdhatul Ulama, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (2/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wapres K.H. Ma'ruf Amin lakukan kunjungan kerja ke Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (2/11).

Wapres dan rombongan terbatas bertolak ke Samarinda menggunakan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet 2 (BBJ-2), dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca juga : HUT Ke-7 Partai Perindo, Hary Tanoe Sampaikan Pidato Kebangsaan

Setelah menempuh penerbangan sekitar dua jam, Wapres tiba di Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda pukul 09.05 WITA.

Kedatangan Wapres dan rombongan disambut Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso , Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Herry Rudolf Nahak serta Staf Khusus Wapres Sukriansyah S. Latief dan Prof. Nasir yang mendahului rombongan Wapres Ma'ruf Amin sehari sebelumnya.

Adsense

Baca juga : Kunker Ke Sorong, Presiden Tanam Jagung Hingga Tinjau Vaksinasi Covid-19

Usai beristirahat sejenak, Wapres didampingi oleh Gubernur Kalimantan Timur dan rombongan menuju SD Muhammadiyah 1 di Jl. Berantas No. 47, Pelabuhan, Kota Samarinda dengan berkendara mobil.

Wapres melakukan peninjauan singkat dan menyapa masyarakat setempat. Selanjutnya, Wapres dan rombongan beranjak ke Hotel Bumi di Samarinda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense