BREAKING NEWS
 

Dorong Pemulihan Ekonomi, Menteri Bintang Ajak Para Intelektual Berpikir Kreatif

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 11 November 2021 17:09 WIB

 Sebelumnya 
Sementara itu Ketum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perwakilan Umat Buddha (WALUBI), Siti Hartati Murdaya menuturkan jika Visi Misi KCBI sejalan dengan arahan pemerintah yakni ekonomi arus baru Indonesia yang intinya yang kuat membantu yang lemah.

Baca juga : Peduli Ekonomi Syariah, Menteri Erick Banjir Pujian

Oleh karena itu, Siti Hartati mendorong para umat Budha yang berpendidikan tinggi agar menjadi kelompok intelektual Indonesia untuk membantu pemerintah dan masyarakat.

Baca juga : Hari Pahlawan, Menag Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa

Menurutnua KCBI harus berperan aktif bersama pemerintah dan warga masyarakat dalam upaya pemulihan ekonomi nasional melalui investasi di semua lapisan masyarakat baik yang besar maupun yang kecil, khususnya UMKM.

Baca juga : Kunjungi Turki, Menteri PUPR Jajaki Kerja Sama Infrastruktur

Meski umumnya UMKM memiliki skala kecil dan menyerap tenaga kerja yang kelihatannya kecil, secara nasional jumlah UMKM mencapai puluhan juta yang mampu menyerap SDM yang tidak sedikit," pungkas Siti Hartati. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense