BREAKING NEWS
 

Malas Jalan, Pria Taiwan Telepon Ambulans 39 Kali

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 29 November 2021 07:30 WIB
Sebuah ambulans berdiri di sebuah jalan layang di Zhengzhou, ibu kota Provinsi Henan, China tengah, 22 Agustus 2021. (Foto: Xinhua)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karena malas jalan kaki, seorang pria di Taiwan berurusan dengan polisi. Penyebabnya, pria itu menelepon ambulan 39 kali agar dapat mengantarnya pulang ke rumah. Kok bisa?

Menurut Kepolisian Nantou, Taiwan, pria bernama Wang kebetulan tinggal di sebelah rumah sakit. Makanya, tiap usai belanja dari supermarket, dia menelepon ambulans dengan berpura-pura sakit agar diantar ke rumah sakit. Padahal, dia ingin pulang.

Adsense

Baca juga : Al-Gazali Dan Ibn Rusyd (3)

Tiba di rumah sakit, Wang selalu langsung ngeloyor pergi. Sikap Wang itu, ternyata menjadi perhatian tim medis. Kewalahan dengan gangguannya, staf medis menelepon polisi. Petugas akhirnya menangkap Wang. Ia diberitahu bahwa yang dilakukannya merupakan suatu pelanggaran.

Mengutip Global Times, kemarin, Wang akan didenda atas perbuatannya tersebut.

Baca juga : Sharp Novemberia Tawarkan Keseruan Berbelanja Virtual

Sebagai informasi, di Taiwan, ambulans dapat dipakai secara gratis untuk mengangkut pasien dalam kondisi darurat ke rumah sakit atau fasilitas medis terdekat. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense