BREAKING NEWS
 

Cukur Rambut Di Tengah Jalan

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 25 Juli 2022 08:00 WIB
Tukang cukur memangkas rambut di tengah jalan.(Foto Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan di ruangan khusus berpendingin atau di tempat cukur rambut. Seorang pria memangkas rambut di tengah jalan di Bridge 6th Street yang baru dibuka, di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Adsense

Baca juga : Ketua Konsorsium Proyek e-KTP Berganti Di Tengah Jalan

Sejak pembukaannya dua pekan lalu, jembatan itu ramai diisi aktivitas warga. Mulai dari kendaraan yang lalu lalang, hingga warga yang ingin memanfaatkan momen saat berada di jembatan dengan bentuk lengkungan di bagian atasnya itu. Hal itu juga dimanfaatkan seorang tukang cukur.

Baca juga : Breakdance Di Jalan Raya

Dalam sebuah rekaman yang diunggah di situs berita Times Now News, Minggu (24/7), tukang cukur itu memangkas rambut di tengah jalan yang sibuk. Aksinya tentu saja menarik perhatian. Kendaraan yang lewat mau tak mau harus mengurangi kecepatan.

Baca juga : Pilot Mabuk Daratkan Pesawat Di Jalan Raya

Tak disebutkan identitas tukang cukur dan orang yang dicukur. Namun, jembatan baru itu telah membuat kepolisian setempat lebih sibuk. Mereka bekerja keras, bahkan menutup akses jembatan karena aksi-aksi yang tak seharusnya dilakukan warga di jembatan yang menghubungkan antara Distrik Seni di Pusat Kota Los Angeles dengan kawasan Boyle Heights.■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense