Dark/Light Mode

Ziva Magnolya Sering Dapat Inspirasi Tengah Malam

Kamis, 30 Juni 2022 19:19 WIB
Ziva Magnolya. (Foto: Instagram)
Ziva Magnolya. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Ziva Magnolya mengakui sebagai orang yang aktif di tengah malam. Bahkan untuk bisa lebih produktif, biasanya inspirasi hadir di malam hari.

"Aku tuh justru biasanya dapet ide di atas jam sepuluh malam. Dan rata-rata gitu ya pas aku tanya teman aku juga sama," ungkap Ziva saat hadir di peluncuran kampanye Neo Coffee secara daring.

Sebagai penyanyi muda, pelantun Peri Cintaku ini masih ingin terus berkarya. Ziva bersemangat melahirkan karya-karya lagi.

Baca juga : Ibu Iriana Merinding Lihat Situasi Perang Di Ukraina

"Ya karena aku masih punya goals. Jadi mengejar itu ya harus tetap produktif," tambahnya.

Tak ayal penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap minum kopi untuk menambah semangat dan terhindar dari kantuk.

"Makanya aku butuh kopi. Dan aku bisa minum kopi seminggu tiga kali. Tapi minumnya malam, karena baru on nya malam," tandasnya.

Baca juga : Parsindo Targetkan Masuk Senayan, Dapat Menteri & Kepala Daerah

Survey lembaga riset Nielsen bertajuk Coffee Market Presentation (2021) menunjukkan bahwa value kopi bubuk terus bertumbuh selama satu tahun terakhir, di mana kopi instan 3in1 berkontribusi sebesar 11,7 persen terhadap pertumbuhan tersebut.

Sementara itu, survey Kantar, salah satu lembaga riset independen berjudul Exploring Growth Opportunity in Coffee Market (2021) mengatakan bahwa generasi muda yang berusia 30 tahun ke bawah, merupakan konsumen terbesar dari produk kopi instan, karena rasa yang sesuai dan kepraktisan yang dihadirkan.

"Lewat kampanye #JalaninCaraGue, kami ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya lewat cara yang unik dan otentik," tambah Brand Manager Neo Coffee Vania Harista.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.