Dark/Light Mode

Cukur Jenggot Di Samping Rudal

Kamis, 30 Juni 2022 08:00 WIB
Pria bercukur saat ada rudal di sebelahnya.(Foto DnaIndia)
Pria bercukur saat ada rudal di sebelahnya.(Foto DnaIndia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak ada rasa takut, seorang pria di Ukraina, asyik mencukur jenggotnya, di sebelah rudal yang ada di dapurnya.

Tak diketahui apakah rudal itu masih aktif atau tidak. Tapi, dari gambar yang terlihat, senjata berbahaya itu terlihat dalam kondisi baik.

Baca juga : Wabup Bateng Jadi Senator

Dalam sebuah video yang bisa dilihat di situs berita India, Dnaindia.com, kemarin, pria itu terlihat berdiri di depan cermin. Pria itu tampak merapikan jenggotnya. Di sebelahnya, ada rudal berukuran lebih tinggi dari tubuhnya.

“Sebuah rudal milik Rusia, jatuh di rumah seorang warga Ukraina,” bunyi keterangan video itu.

Baca juga : Conor McGregor Ngebet Naik Ring

Video itu pun viral. Banyak warganet yang heran, bagaiman pria itu bisa tetap tenang bercukur saat ada rudal di sebelahnya.

“Saya bahkan tidak akan masuk kamar mandi kalau ada laba-laba. Tapi pria ini biasa saja saat ada rudal di sebelahnya,” tulis warganet. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.