BREAKING NEWS
 

Bayi Dan Anak-anak Ikut Upacara HUT RI Di Addis Ababa

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Kamis, 18 Agustus 2022 14:45 WIB
Suasana upacara HUT ke-77 RI di KBRI Addis Ababa, Ethiopia. (Foto KBRI Addis Ababa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Addis Ababa, Ethiopia ditandai dengan berbagai kegiatan penting dan menarik yang diikuti staf Kedutaan Besar RI (KBRI) beserta keluarga dan masyarakat Indonesia di Ethiopia.

Rabu, 17 Agustus 2022 KBRI Addis Ababa menyelenggarakan upacara menaikkan bendera yang diikuti staf KBRI dan masyarakat Indonesia di Addis Ababa berjumlah sekitar 50 orang.

Baca juga : Warga Jatim Antusias Hadiri Upacara HUT Ke-77 RI, Khofifah Merinding

Upacara dipimpin Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika, Al Busyra Basnur. 

"Yang sangat menarik, beberapa bayi dan anak-anak Indonesia di Addis Ababa juga menghadiri dan mengikuti upacara bendera dari awal sampai selesai," kata Dubes Al dalam keterangannya, kemarin.

Adsense

Baca juga : Influencer Dayana Turut Meriahkan HUT RI ke-77 Di Kazakhstan

Usai upacara tidak ada perlombaan. Sebab, berbagai lomba telah digelar pada 14 Agustus 2022. Berbagai lomba dan pertandingan yang diikuti masyarakat Indonesia,  baik anak-anak dan remaja.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense