BREAKING NEWS
 

Dubes Iwan Bogananta Sambut Pengiriman Perdana Tepung Kelapa Indonesia Di Bulgaria

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 22 Agustus 2022 07:58 WIB
Dubes Iwan Bogananta (kanan) bersama CEO P.I.C.Co Ltd menyambut kedatangan kontainer yang membawa tepung kelapa dari Indonesia, di kota Yambol, Bulgaria, Jumat (19/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sementara, Chief Executive Officer P. I. C. Co. Ltd. Kiril Ivanov menyampaikan, potensi produk bahan mentah seperti high fat dessicated coconut, nantinya akan digunakan grup perusahaannya memproduksi makanan jadi seperti biskuit, pasteri dan sejenisnya.

Baca juga : Bamsoet Dorong Peningkatan Prestasi Atlet Golf Indonesia

“Produk ini akan disuplai ke pabrik makanan yang tersebar di negeri Balkan seperti Makedonia Utara, serbia dan Albania. Kami menargetkan total transaksi dalam tahun ini bisa mencapai 1,5 juta dolar AS,” kata Ivanov.

Baca juga : Partai Garuda: Negara Harus Tegas Jadikan Indonesia Yang Berbeda

Tidak hanya tepung kelapa, perusahaannya tengah menung gu kedatangan produk turunan kelapa sawit (shortening) atau mentega putih asal Indonesia, yang juga akan digunakan untuk grup perusahaannya di wilayah Balkan. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense