BREAKING NEWS
 

Dubes Australia Penny Williams Main Ke Medan

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 15 Mei 2023 12:26 WIB
Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams. (Foto Twitter @DubesAustralia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams memulai kunjungan resmi ke Medan, Sumatera Utara, hari ini. Duta Besar Williams akan bertemu dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, serta pemilik bisnis lokal, perwakilan di bidang pendidikan, dan pemimpin masyarakat setempat.

“Senang sekali bisa berada di Medan, jantung provinsi Sumatera Utara dan salah satu kota terbesar di Indonesia. Dengan ekonomi yang kuat, termasuk di sektor pariwisata dan pendidikan, saya sangat antusias untuk belajar lebih banyak tentang wilayah yang dinamis ini," kata Dubes Williams.

Adsense

Baca juga : Garuda Gaet Air Astana Perluas Penerbangan Ke Kazakhstan

Selama di Medan, Duta Besar Williams akan berkunjung ke Universitas Sumatera Utara untuk menyampaikan kuliah umum mengenai hubungan Australia-Indonesia.

Selain itu, beliau juga akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan dengan alumni Australia menandai perayaan 70 tahun beasiswa Australia di Indonesia.

Baca juga : MIND ID, Motor Penggerak Hilirisasi Mineral

“Selama 70 tahun, alumni Australia kami telah membantu menciptakan hubungan yang erat antara masyarakat Indonesia dan Australia. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para alumni hebat kami yang berbasis di Medan dan merayakan tahun penting ini bersama-sama,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense