Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Gendong Wijin

Kamis, 13 April 2023 07:25 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) kembali mesra. Keduanya, gendong-gendongan saat liburan bareng.

Gisel dan Wijin baru saja liburan bareng ke Maldives. Dalam video dan foto yang diunggah di Instagram, Gisel tidak malu mesra-mesraan lagi dengan sang pebasket. Bahkan, ibunya Gempi ini tampak gendong-gendongan hingga tiduran di pantai bersama mantan keka­sihnya itu.

Pelantun Cara Lupakanmu ini juga membagikan videonya menyelam di lautan Maldives dan mengaku gagal move on. “Kalau kalian lebih pengin ketemu Manta atau Mantan? #cannot­moveon,” tulis Gisel.

Baca juga : Anwar Usman Menang Tipis

Para netizen langsung memberikan komentar nyinyir melihat aksi mesra Gisel dan Wijin. “Nggak belajar dari pengalaman. Kasihan anaknya,” ujar netizen. “Urat malu sudah putus,” sahut yang lain.

Usai putus-nyambung, lalu berpacar­an singkat dengan Rino Soedarjo, Gisel kembali lengket dengan Wijin. Belum lama sang janda dan mantan Agnes Monica itu kepergok mesra di diskotik serta nobar pertandingan basket.

Pada kesempatan terpisah, Rino Soe­darjo blak-blakan soal asmara usai putus dari Gisel. Dia mengandaikan hubungan­nya dengan seorang public figure.

Baca juga : Rupiah Masih Goyang Pagi Ini

“Nggak enaknya hubungan sama dia itu ya, karena terlalu mencuri dan minta perhatian,” ceplos Rino di podcast Melaney Ricardo.

Sang pengusaha juga serba salah bila sikapnya saat berpacaran dengan Gisel jadi sorotan publik. “Setiap hal yang kami lakukan dianggap salah oleh publik dan mereka bebas komentar,” beber Rino.

Atas pernyataan itu, kali ini beberapa netizen membela Gisel. “Alasan klasik pria setelah mendapatkan keinginan­nya,” ujar netizen. “Gading Marten idaman, tak pernah curhat kejelekan pasangan,” sahut fans. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.