BREAKING NEWS
 

SD Di Jakarta Rayakan Hari Literasi Dengan Dongeng Bersama Penulis Australia

Reporter : LARASATI DYAH UTAMI
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Kamis, 14 September 2023 22:09 WIB
Acara perayaan Hari Literasi Internasional, di Pepustakaan Jakarta, Cikini, Kamis, 14 September 2023. (Foto RM.id/Kedubes Australia)

 Sebelumnya 
SD Kebun Jeruk 10 dan SD Santa Ursula Jakarta merupakan bagian dari Program Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia.

Baca juga : Puluhan Anak Indonesia Enjoy Dengarkan Dongeng Penulis Australia David OShea

Sejumlah 35 buku Australia baru, dengan 21 judul telah ditambahkan ke dalam koleksi Australian Reading Corner di Perpustakaan Jakarta untuk memperingati Hari Literasi Internasional. Di dalamnya termasuk buku anak-anak, fesyen, serta buku-buku tentang arsitektur, seni, dan pariwisata Australia.

Baca juga : Polusi Udara Di Jakarta Hari Ini Masih Tinggi, Peringkat 3 Terburuk Di Dunia

Steve Scott, Kuasa Usaha Kedutaan Besar Australia di Jakarta mengatakan, kolaborasi dengan Perpustakaan Jakarta di Cikini dirancang untuk membantu menumbuhkan kecintaan akan membaca dan mendorong berbagi pengetahuan tentang Australia di antara anak-anak dan berbagai komunitas di Indonesia.

Baca juga : BPJamsostek Jakarta Menara Berikan Perlindungan Bagi Para Petarung JBO

"Saya senang Kedutaan Besar Australia merayakan Hari Literasi Internasional dengan membawa kegembiraan dan petualangan bagi anak-anak di Australian Reading Corner," tutupnnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense