BREAKING NEWS
 

Belum Batalkan Pertemuan APEC November Nanti

Malaysia Pede Banget

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : KRISTANTO
Sabtu, 25 Juli 2020 22:13 WIB
Menteri Perdagangan Malaysia Mohamed Azmin Alie

RM.id  Rakyat Merdeka -
Pemerintah Malaysia pede mengatakan, pertemuan fisik para pemimpin Forum Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) masih bisa berlangsung. Padahal saat  ini wabah corona masih melanda Negeri Jiran itu.

Selandia Baru yang kebagian menggelar pertemuan APEC tahun depan sudah menyatakan agenda ini akan digelar secara virtual. Keputusan ini diambil karena perjalanan udara yang masih ribet, plus ketidakpastian yang diakibatkan wabah corona. 

Baca juga : Wacana Mainkan Pemain U-20 di Kompetisi Itu Ide Bagus

Namun Menteri Perdagangan Malaysia Mohamed Azmin Ali mengatakan, pemerintahnya belum membatalkan pertemuan yang rencananya digelar November. 

Adsense

“Rapat kabinet juga setuju untuk tidak menutup kemungkinan, format pertemuan fisik untuk para pemimpin APEC,” jelasnya. 

Baca juga : Kementan: Kebutuhan Pangan Hingga Desember Mendatang Dalam Kondisi Aman

Sekadar info, Malaysia adalah satu dari sedikit negara yang bergerak cepat menggelar lockdown saat  virus corona mulai masuk ke negeri ini.  

Beberapa hari belakangan Malaysia mulai melonggarkan lockdown-nya. Restoran, pusat perbelanjaan dan bisnis mulai dibuka. Namun keputusan ini mengakibatkan kasus Covid-19 kembali meningkat. [KRS]

Baca juga : Dirjen Hubdat Bantah Usulkan Pemberlakuan Pajak Sepeda


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense