BREAKING NEWS
 

Sudah 20 Juta Orang Terinfeksi, 734 Ribu Tewas

WHO Tetap Pede Dunia Bisa Taklukkan Corona

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 12 Agustus 2020 07:06 WIB

 Sebelumnya 
Langkah ini diambil demi menghindari penularan Covid-19 ke populasi suku Aborogin. Mereka dinilai rentan terkena virus ini karena tidak memiliki akses ke fasilitas kesehatan.

Diberitakan AFP, kemarin, wilayah utara yang jarang penduduknya adalah rumah bagi sekitar 250.000 orang, di mana 30 persen adalah warga Aborigin.

Baca juga : Edukasi Terus Pedagang Tentang Bahaya Corona

“Kita akan memiliki kontrol perbatasan ketat setidaknya selama 18 bulan ke depan. Dan kita mengerahkan sumber daya untuk melakukan itu,” kata Menteri Utama Wilayah Utara Michael Gunner.

Wilayah Utara mencatat sedikit kasus corona dan tidak ada kematian akibat virus ini sejak awal pandemi. Saat ini, Wilayah Utara ditutup untuk negara bagian Victoria dan New South Wales.

Baca juga : Semoga 2 Ribu Pekerja MRT Tak Ada Yang Bawa Corona

Australia mencatat hampir 22.000 kasus dan 332 kematian akibat corona. Australia mencatat hampir 22.000 kasus dan 332 kematian akibat corona. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense