BREAKING NEWS
 

Angin Puting Beliung Tewaskan 14 Orang Di Alabama

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 4 Maret 2019 09:48 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Angin puting beliung memporak-porandakan kawasan Lee County, Alabama, Amerika Serikat (AS) Minggu malam waktu setempat atau Senin WIB (4/3). Insiden itu menewaskan 14 orang, beberapa di antaranya anak-anak. Para petugas bekerja keras mengeluarkan mayat-mayat dan warga yang terluka dari puing-puing ratusan rumah.

Petugas koroner Lee County, Bill Harris mengatakan jumlah korban tewas bisa bertambah. "Kami masih mengeluarkan korban dari reruntuhan bangunan," katanya di Birmingham News.

Adsense

Baca juga : Beranjak Dewasa, Berani Tampil Terbuka

Peringatan adanya angin puting berlaku untuk sebagian Georgia dan Alabama. Gubernur Alabama Kay Ivey memperingatkan warga di Twitter bahwa cuaca yang lebih buruk mungkin akan terjadi. Dia mengatakan negara bekerja untuk membantu keluarga yang terkena dampak.

"Hati kami tertuju pada mereka yang kehilangan nyawa dalam badai yang melanda Wilayah Lee hari ini," cuit Ivey di Twitter.

Baca juga : Maskapai Lion Air Ogah Kasih Diskon Tarif Bagasi

"Berdoa untuk keluarga mereka dan semua orang yang rumahnya atau bisnisnya terdampak."

Dilansir Reuters, angin puting beliung menyebabkan lebih dari 42.000 orang tanpa listrik di Georgia dan Alabama.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense