BREAKING NEWS
 

Dikepung Buaya, Perampok Bugil Gelantungan Di Pohon

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 9 Januari 2021 09:25 WIB
Perampok bergelayutan di pohon demi menghindari gigitan buaya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan nelayan bernama Kevin Joiner dan Cam Faust menemukan pria yang berteriak minta tolong dari atas pohon di kawasan hutan bakau Darwin, Australia. Pria itu dalam keadaan bugil. Di bawahnya, ada buaya sudah menunggu.

Dilansir Bangkok Post, pria itu berlumuran lumpur dan tubuhnya dipenuhi gigitan nyamuk. “Kami tidak tidak habis pikir bagaimana dia sampai di sana,” kata Joiner kepada Nine News, belum lama ini.

Adsense

Baca juga : BI Sempurnakan Aturan Perlindungan Konsumen

Melihat pria itu, Joiner dan Faust membantu si pria itu. Dan, membawanya ke rumah sakit. Namun pasangan ini tak tahu bahwa pria yang mereka tolong itu adalah perampok yang buron.

Begitu sampai di rumah sakit, polisi langsung menahannya. Pasangan baik hati itu kaget saat mengetahui kebenarannya. Mereka meno longnya karena kasihan. “Kami akan mengunjunginya di rumah sakit, namun se telah mengetahui kebena ran nya, mungkin nggak jadi,” kata Faust.

Baca juga : Bio Farma Kantongi Izin Produksi Vaksin Corona

Komandan Pengawas Northern Territory, Len Turner, mengatakan kepada media, pria itu berada di bawah penjagaan polisi. “Dia ditahan dan sekarang di Rumah Sakit Royal Darwin dirawat,” pungkas Turner. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense