BREAKING NEWS
 

Duta Besar Ethiopia Untuk Indonesia, Admasu Tsegaye Agidew

Boyong Pebisnis Temui Kang Emil

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : FITRIYANA YULIANTI
Jumat, 5 Maret 2021 07:07 WIB
Dubes Admasu Tsegaye Agidew (kiri) bersama Ridwan Kamil di Kantor Gubernur Jawa Barat. (Foto : dok Kedubes Ethiopia).

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, Admasu Tsegaye Agidew membawa perwakilan bisnis Ethiopia untuk bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Senin (1/3/2021). Kun­jungan rombongan Kedutaan Besar Ethiopia ke Kota Kembang ini untuk menindaklanjuti ren­cana kerja sama yang sudah diba­has beberapa kali pada 2020.

Baca juga : Promosikan Pariwisata Bali Lewat Film

“Kami memilih Bandung karena sudah melihat potensi yang ada,” ujar Dubes Agidew dalam postingan akun Twitter-nya, Selasa (2/3).

Baca juga : Bank Syariah Indonesia Mampu Menjawab Tantangan Ekonomi Nasional

Saat bertemu Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, rombongan Agidew berdiskusi mengenai potensi dari kedua negara di bidang perdagangan, in­vestasi, dan pariwisata. Mereka juga bertukar pandangan untuk mempromosikan hubungan bis­nis antara kedua negara.

Baca juga : Dubes AS Apresiasi Dukungan Indonesia Atas Insiden Capitol

Mengenai potensi kerja sama Sister City, sebelumnya, Agidew sudah membahas dengan sejum­lah pejabat daerah Jawa Barat. Kota Harar di Ethiopia merupa­kan pasangan yang cocok untuk disandingkan dengan Bandung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense