BREAKING NEWS
 

Dubes Nur Syahrir Rahardjo, Senang Bisa Bantu 200 WNI Divaksin

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 14 September 2021 08:10 WIB
Duta Besar Indonesia Untuk Kerajaan Bahrain, Nur Syahrir Rahardjo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekitar 200 orang warga negara Indonesia (WNI) antre berbaris dengan rapi di Halat Bu Maher Health Center, Muharraq, Bahrain pada Sabtu pagi (11/9).

Para WNI tersebut hendak mendapatkan vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi tersebut merupakan kerja sama Kedutaan Besar Indonesia di Manama (KBRI Manama) dengan Pemerintah Kerajaan Bahrain.

Baca juga : Pembangunan Ibu Kota Baru Butuh 20 Tahun

Pada kegiatan ini, Pemerintah Kerajaan Bahrain membantu penyediaan dan pemberian vaksinasi kepada para WNI yang merupakan ekspat dan Anak Buah Kapal (ABK) yang bekerja di Bahrain.

Adapun proses registrasi, verifikasi data, dan identifikasi para peserta dilakukan KBRI Manama. Vaksin yang digunakan dalam program ini adalah Sputnik V.

Adsense

Baca juga : Dubes Sukmo Harsono, Hadiri Pemakaman ABK WNI Di Panama

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Kerajaan Bahrain, Nur Syahrir Rahardjo, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kerajaan Bahrain atas inisiatif dan kepeduliannya terhadap WNI. Bahkan yang be lum memiliki dokumen keimigrasian lengkap juga turut mendapatkan vaksinasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense