BREAKING NEWS
 

Gus Halim: Perkuat Eksistensi Kemendes Dengan Percepat Pencapaian Tujuan SDGs Desa

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 13 Mei 2022 20:46 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan, Indonesia punya dasar Pancasila, falsafah Bhineka Tunggal Ika, sistem ketatanegaraan Republik, dan seterusnya yang merupakan hasil dari perjalanan panjang Indonesia.

Baca juga : Gus Halim Wanti-Wanti CPNS Kemendes Tak Terjebak Paham Radikal

Diingatkannya, kita adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang hidup dari air Indonesia, kita berpijak di atas bumi Indonesia, bernapas menghirup udara Indonesia, dan akan dikebumikan di bumi Indonesia jika meninggal dunia. 

Baca juga : Habis Mudik, Gus Halim Minta Anak Buahnya Gaungkan Desa Wisata Dan Produk Unggulan Desa

"Mutlak bagi kita, wajib bagi kita untuk mengisi, membesarkan dan kemudian mengembangkan indonesia menjadi lebih baik. Maka sudah sebuah keniscayaan kita untuk mencintai Indonesia,” sambung mantan Ketua DPRD Jawa Timur ini.

Baca juga : Kemendes PDTT Gandeng PT Vale Dan Pemda

Sebagai informasi, orientasi ini diikuti oleh 253 peserta yang terdiri dari 233 hasil seleksi CPNS yang digelar Kemendes PDTT dan 20 orang berasal Sekolah Tinggi Akuntansi (STAN). Turut mendampingi Gus Menteri yakni Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi, Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT Taufik Madjid, serta pejabat eselon 1 di lingkungan Kemendes PDTT. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense