BREAKING NEWS
 

Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Carta Laminates Luncurkan Katalog Terbaru

Reporter : DEDE ISWADI IDRIS
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 14 Juli 2022 19:56 WIB
Foto: Dok. Istimewa

 Sebelumnya 
Kata dia, produk Carta Laminates memiliki peran penting terutama untuk memperindah interior ruangan. Umumnya HPL diterapkan sebagai panel dinding rumah seperti di ruang tamu, kamar tidur dan yang lainnya.

Lantaran terbuat dari lapisan kertas yang diproses dengan bahan kimia, produk HPL tidak bisa digunakan pada eksterior bangunan.

“Kalau HPL itu untuk gloss furniture atau untuk panel-panel, misal seperti di dinding dan khusus untuk kebutuhan interior. Jadi HPL itu tidak dipakai untuk keperluan eksterior dan nggak boleh di daerah yang lembab atau basah,” ujarnya.

Baca juga : Sudah 4 Tahun Legal Di Indonesia, Vape Terus Tingkatkan Inovasi

Meski demikian, Shirley memastikan, selama diterapkan di ruang yang tepat, produk Carta Laminates ini cukup awet dan tahan lama. Bahkan produknya telah memenuhi standar internasional dengan Wear Resistance hingga 400 cycles atau dalam artian sampai 400 kali digosok dengan kencang baru bisa pudar.

Selain itu, HPL juga terbilang mudah untuk dibersihkan. Jika terdapat noda menempel bisa dihilangkan dengan lap kering microfiber biasa.

“Kalau ada kotoran atau kecipratan sesuatu tinggak dibersihkan pakai lap microfiber alias tidak perlu digosok pakai sabun,” terangnya.

Baca juga : Sinergi BUMN Bersama BRI, Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi POWER

Selain peluncuran warna dan katalog baru, acara perayaan ulang tahun ke-4 Carta Laminates ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan.

Bukan hanya ditujukan untuk para pelaku profesional di bidang interior design, acara ulang tahun Carta Laminates yang bertema K4RNAVAL ini juga menjadi one-stop solution bagi mereka yang menyukai bidang desain interior dan eksterior, seni, kreativitas, hingga para perajin.

“Ini didukung dengan seminar Furniture Meets Technology oleh Wood Nerd Indonesia, workshop fotografi oleh Mario Wibowo, dan melukis di atas HPL bersama Bartega Studio. Setiap pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan tersebut secara gratis dengan melakukan registrasi,” ujar Shirley. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense