BREAKING NEWS
 

Bikin Happy Anak Belajar Bahasa Inggris, Aplikasi Monkey Stories Hadirkan 1.000 Cerita

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 3 November 2021 11:38 WIB

 Sebelumnya 
Selain itu, Monkey Stories memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi dengan isi cerita melalui cara yang unik. Anak-anak dapat menyentuh objek atau karakter yang berbeda di setiap halaman.

Lebih dari itu, objek atau karakter yang ditampilkan juga dapat bergerak saat disentuh. Hal tersebut tentu, sangat membantu anak-anak belajar kosa kata dan memahami alur cerita dengan lebih kreatif.

Baca juga : Belajar Dari Inggris, Indonesia Kudu Optimalkan PLTU Batubara

Salah satu fiturnya adalah, Monkey Phonics. Fitur dalam aplikasi Monkey Stories yang terintegrasi sesuai standar internasional, memudahkan anak membaca bahasa Inggris dengan fasih, dan uniknya melalui fitur ini anak dapat mengetahui cara pengucapan setiap kata dengan ejaan yang benar, meskipun kata-kata tersebut adalah baru bagi mereka.

Monkey Stories dengan 4 program pembelajaran dengan 4 cara pendekatan, dengan lebih dari 1.000 cerita, ratusan pelajaran, lebih dari 300 buku audio, dan materi pembelajaran yang dibangun di atas Standar Umum Amerika dalam Pengajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak pra-sekolah dan sekolah dasar.

Baca juga : Lestarikan Budaya Bajo, Mahasiswa Internasional Usulkan Museum Virtual

Lebih dari 2.000 kegiatan dalam sistem pelajaran dirancang dalam bentuk permainan edukatif yang menarik, membantu anak-anak belajar bahasa Inggris secara alami, nyaman dan mencintai bahasa Inggris, serta mendorong belajar bahasa Inggris secara efektif.

Selain itu, orangtua akan menerima laporan mingguan tentang hasil belajar, serta menyarankan jadwal belajar untuk minggu depan agar orang tua dapat memahami kemajuan anak mereka serta memiliki orientasi belajar yang efektif untuk anak-anak mereka di masa depan.

Baca juga : Joe Biden kasih PM Inggris Sepeda Khusus Harga 6.000 Dolar

Aplikasi Monkey Stories, saat ini dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS) kemudian, dapat diteruskan dengan berlangganan sesuai dengan fitur-fitur kebutuhan pembelajaran bahasa Inggris anak selama di rumah.

Aplikasi ini, tentu anak-anak dan orangtua diharapkan mampu memahami konsep pembelajaran anak. Saat ini elajar bahasa Inggris saat ini dapat dilakukan sedini mungkin dengan didukung oleh perangkat teknologi seperti smartphone, komputer, laptop, dan tablet. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense