Dark/Light Mode

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Kini Dapat Diakses Pemilik Kartu Prakerja

Selasa, 1 September 2020 23:59 WIB
Flyer Neo di Pintaria (Foto: Dok. Neo)
Flyer Neo di Pintaria (Foto: Dok. Neo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Neo, sebuah aplikasi belajar Bahasa Inggris, turun serta dalam membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris para pemegang Kartu Prakerja. Aplikasi tersebut kini bisa diakses para pemegang Kartu Prakerja. 

Baca juga : Syarief Hasan: Mau Belajar Pancasila? Datanglah ke Pesantren

“Bahasa Inggris merupakan key point pembelajaran yang diwajibkan dalam program Kartu Prakerja. Di sini Neo hadir sebagai solusi nyata untuk membantu para pemilik Kartu Prakerja,” jelas Chief Representative Officer & Global Digital Marketing Director Nexgen English Online Co Artnandia Priaji, dalam keterangannya, Selasa (1/9).

Baca juga : Atiqah Hasiholan Ajarkan Anak Mandiri Lewat Pilihan Pakaian

Kata Artnandia, dengan menggunakan Neo, para pemegang Kartu Prakerja meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya secara efektif dan dalam waktu yang relatif singkat. Sehingga ke depannya para pemegang Kartu Prakerja dapat lebih kompetitif dalam persaingan penacarian kerja.

Baca juga : Dikunjungi Terawan, Nuritek Harap Industri Alkes Dalam Negeri Dapat Karpet Merah

Yoshua Pasaribu, perwakilan PT Dyned Indonesia, agen resmi pendistribusian dan penjualan Neo di Indonesia, menjelaskan, saat ini Neo bisa diakses menggunakan Kartu Prakerja melalui mitra resmi pendistribusian dan penggunaan Kartu Prakerja yang resmi ditunjuk pemerintah yaitu Pintaria dan MauBelajarApa.com. “Selain itu, PT Dyned Indonesia juga berusaha membantu teman-teman yang terdampak pandemi Covid-19 dengan membuka kesempatan keagenan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di kala situasi pandemi saat ini,” kaya Yoshua. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.