BREAKING NEWS
 

Rayakan Pelantikan Jokowi, Relawan Gelar Syukuran

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : ADITYA NUGROHO
Jumat, 11 Oktober 2019 23:01 WIB
Ketua Panitia Syukuran Presiden Andi Gani Nena Wea. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Jokowi dijadwalkan melakukan syukuran akbar merayakan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin digelar pada 20 Oktober 2019.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea ditunjuk secara resmi menjadi ketua panitia pelaksana syukuran inagurasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Adsense

Baca juga : Prabowo Pastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf

Andi Gani merasa bertanggungjawab penuh atas penunjukannya sebagai ketua panitia syukuran akbar nanti. "Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas dilantiknya Bapak Jokowi sebagai Presiden dan Ma'ruf Amin menjadi Wakil Presiden Indonesia," katanya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (11/10).

Andi Gani menuturkan, untuk konsep dan detail acaranya seperti apa sampai saat ini masih dibicarakan. Namun, kata Andinaini momen penting yang menyatukan harapan untuk mengungkapkan rasa syukur. 

Baca juga : SBY Ketemu Jokowi, Demokrat Kian Dekat Ke Istana

“Arah syukuran memiliki tujuan untuk menyatukan Jokowi, Ma’ruf Amin, dan rakyat Indonesia supaya bersama-bersama dalam membangun Indonesia," ucapnya.

Andi Gani menjelaskan, dalam waktu dekat akan disampaikan secara detail konsep acara bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kepada masyarakat. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense