Dark/Light Mode

Prabowo Pastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf

Jumat, 11 Oktober 2019 17:14 WIB
Prabowo saat bertemu Presiden Jokowi di Istana, Jumat (11/10). (Foto: Randy Tri Kurniawan/RM)
Prabowo saat bertemu Presiden Jokowi di Istana, Jumat (11/10). (Foto: Randy Tri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, pada tanggal 20 Oktober 2019. Prabowo menegaskan, kalau diundang, ya dia akan datang.

Baca juga : Pastikan Tetap Loyal, Prabowo Siap Bantu Pemerintahan Jokowi-Maruf

"Ya hadirlah (ke pelantikan) kalau diundang," kata Prabowo, usai bertemu Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10).

Baca juga : Dosen AB dan Kelompoknya Ingin Gagalkan Pelantikan Jokowi

Prabowo mengatakan, undangan tersebut akan disampaikan jajaran Pimpinan MPR kepadanya secara langsung sore ini. Dirinya sudah dihubungi bahwa Pimpinan MPR akan mengantarkan undangan pelantikan ke kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga : Dua MoU Diteken Dalam Pertemuan Jokowi-PM Lee

"Kami habis ini akan bertemu rombongan MPR. Saya tanya, 'ada apa kok rombongan MPR datang ke saya?' Katanya, untuk diundang ke pelantikan presiden," jelas Prabowo. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.