BREAKING NEWS
 

Masuk Istana, Ida Fauziah Bicara Kemungkinan Isi Pos Menteri Perempuan

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Selasa, 22 Oktober 2019 13:09 WIB
Ida Fauziah (Foto: RandyTri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - "Audisi" calon menteri terus berlanjut. Setelah istirahat makan siang, para calon menteri yang dipanggil Jokowi kembali berdatangan ke Istana. Salah satunya politisi PKB Ida Fauziah.

Ida tiba di Istana sekitar pukul 12.50. Saat disapa wartawan, Ida tersenyum lebar. "Saya dapat udangan semalam," ucap mantan Ketua Fraksi PKB DPR ini.

Adsense

Baca juga : Dana Desa Bisa Gairahkan UMKM di Setiap Pedesaan

Awalnya, Ida mengaku tidak tahu dia akan mendapat tugas apa. "Saya tidak tahu. Saya kira Pak Jokowi tahu tentang saya," tuturnya.

Namun, saat dikorek lebih dalam, Ida sedikit memberi bocoran. "Kemungkinan terkait perempuan," imbuhnya. Selama ini, Ida memang punya banyak pengalaman tentang perempuan. Dia pernah menjabat sebagai Ketua Kaukus Perempuan Parlemen di DPR dan juga mantan Ketua Umum Fatayat NU.

Baca juga : Paloh Garuk Kepala, Bowo Nunjuk-nunjuk

Namun begitu, Ida belum bisa memastikan jabatan apa yang bakal diberikan Jokowi kepadanya. "Saya kira ikutin saya. Saya diminta datang ke Istana. Saya ikutin saja," ucapnya.

Saat dipastikan, Ida kembali mengaku tidak tahu. "Saya tidal tahu. Nanti kalau sudah ketemu baru tahu," ucapnya. Setelah itu, Ida bergegas masuk. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense