BREAKING NEWS
 

Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras di Jakarta Barat

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 16 November 2019 13:42 WIB
Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto (Foto: Humas Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Subdit Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polres Jakbar, berhasil mengungkap teror air keras yang meresahkan warga Jakarta Barat.

Satu orang pelaku telah diamankan oleh polisi.

Informasi ini dibenarkan Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Suyudi Ario Seto. “Iya sudah ditangkap,” jelas Suyudi, Sabtu (16/11).

Baca juga : Soal Revisi PP 109, Bea Cukai: Belum Ada Kesepakatan

Namun, perwira menengah Polda Metro Jaya itu belum mau memberikan penjelasan lebih lanjut soal penangkapan pelaku tersebut.

Adsense

Dia juga belum mengungkap identitas pelaku tersebut. “Nanti akan dirilis,” terangnya.

Saat ini, pelaku tunggal penyiraman air keras masih dalam pemeriksaan. Polisi masih menggali motif pelaku dalam melakukan aksi tersebut.

Baca juga : Kemenhub-Pemprov DKI Tata Usaha Bongkar Muat Pelabuhan di Wilayah Jakarta

Untuk diketahui, dalam satu minggu terakhir, tiga peristiwa penyiraman cairan kimia telah terjadi di wilayah Jakarta Barat.

Kasus pertama dialami dua siswi SMPN 229 Jakarta Barat, A dan PN, yang sedang berjalan kaki di Jalan Kebon Jeruk Raya pada Selasa (5/11).

Disusul kemudian, penyiraman cairan kimia kepada nenek pedagang sayuran di Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan, Jumat (8/11).

Baca juga : Adhi Persada Bangun Apartemen Mewah di Jakarta Utara

Selanjutnya, kasus ini menimpa enam siswi SMPN 207 Kembangan. Keenamnya menjadi korban penyiraman cairan kimia sepulang sekolah di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/11) sekitar pukul 13.00 WIB. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense